Jumat, 14 Desember 2018

Event : BRUN BRUN PARIS Au Revoir 2018 - Glam Party Look With RACHEL GODDARD

Haii fellasss..
Sesuai judulnya aku mau share mengenai event Brun Brun Paris x Beauty Journal - Glam Party Look With Rachel Goddard di Medan.
Event kali ini diadakan pada :
Hari/tanggal : Sabtu, 8 Desember 2018
Pukul : 13.40 WIB - 16.40 WIB
Tempat : Wing Atrium, Centre Point Medan

Suasana kali ini itu Gold Glam Party Look sama dengan judul eventnya tapi nuansanya lebih ke warna gold atau keemasan. Nah karena aku gemuk aku pake BLACK dong as always HOHOHO.

Ketika kita aku sampai ke lokasi, yang pertama dari kejauhan aku dengar alunan musik yang ditampilkan oleh band ala ala di lounge gitu. Lalu yang harus dilakukan adalah registrasi untuk memastikan bahwa saya tidak ilegal dan bukan penonton dashyat๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Jadi tuh kebetulan sekali sebelum menuju ke TKP, aku tuh abis ada kegiatan dengan jarak waktu yang tipis sekali sehingga harus buru - buru supaya gak telat sampenya. Thanks God, aku sampe telat 10 menit HOHOHO. Kenapa thanks God? Karena untung saja acara belum mulai & dimulainya acara tuh sekitar beberapa menit setelah keterlambatanku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ Aku tuh datang ke lokasi dengan perut yang tanpa sadar sedang kelaparan. Aku menyadarinya ketika di lokasi disediakan mini snacks, kopi panas, bahkan ada Ice Fruit Punch. Daebak!


MC memulai acara dengan menyapa para hadirin handai taulan. Lalu memperkenalkan Kak Amanda, PR Manager Beauty Journal, Perwakilan dari Brun Brun Paris Ibu Shela , and the Most Wanted on that day is Kak RACHEL GODDARD. Ternyata beliau orangnya minimalis HIHIHI.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Make Up Demo by Rachel Goddard sesuai dengan tema acaranya yaitu Glam Party Look. Kebetulan sekali model yang dimakeupin tuh kenkawan juga yaitu @angelinelimanto .

Nah, kali ini produk yang diperkenalkan itu yaitu BrunBrun Ultimate Beauty Makeup Palette dimana terdapat 3 lapis/level. Di level 1, kita bisa menemukan eyeshadow dengan beragam warna. Di level 2, kita disuguhkan dengan berbagai warna lip color. Di level 3, kita bisa lihat ada 2 pan yaitu eyeshadow & powder/highlighter.

Oiya gaes, selama ini pasti banyak dari kalian yang menyangka kalo Brun Brun itu produk dari Paris atau dari luar Indonesia. Ternyata kalian salah BESAR.
Jadi, Brun Brun Paris itu adalah PRODUK LOKAL, dimana penemunya adalah seseorang (lupa namanya ๐Ÿ˜… ) berasal dari Paris. Nah mereka sangat mengkonsep sedemikian rupa apa - apa saja kebutuhan dari kaum lelaki & perempuan jaman now. Makanya jangan heran kalau style dari produk Brun Brun Paris sangat up to date!

Back to the event.
Setelah make up demo selesai, maka peserta diberi challenge.
Yang pertama tuh, kita semua dibagi menjadi beberapa kelompok, yaitu :
  1. Lip Cheek Eye Color
  2. Magic Pink
  3. Brunella (I'm here)
  4. Brunelli
  5. (lupa namanya)
Tiap kelompok dikasi task yang sama, yaitu :
  1. Make Up, belanja produk make up maksimal 150 ribu sesuai dengan tema acara.
  2. Fashion, belanja produk fashion maksimal  250 ribu.
Kemudian ketika semua sudah selesai, kami harus menentukan 1 orang sebagai icon dari produk yang sudah dibeli tadi.

Kami memutuskan untuk memilih @deviyusri sebagai icon dari grup Brunella.
Belum rejeki, icon terbaik adalah dari kelompok lain. Gak papa kok karena ini totally buat have fun seru-seruan aja. Karena selain itu aku juga ada tambahan teman - teman baru.

Brun Brun Paris juga memberikan penilaian kepada para peserta yaitu :
  1. Best Posting Instagram, PROUDLY ME.
  2. Best Participants, Kak @r_pipie
  3. Best Dress, @novita.s
Finally, sudah sampai di penghujung acara. Karena gak terasa waktu berjalan dengan sangat cepat. Acara ditutup dengan foto bersama seluruhnya. Alhasil muka kecil - kecil deh hasilnya. HAHAHAHA. Foto - foto coming soon yaa.

Lalu, kita para peserta tidak dibiarkan pulang dengan tangan hampa. Setiap peserta diberikan goodie bag. Bagnya sendiri sangat usefull karena bukan tas biasa seperti paperbag tetapi bahannya kkayak kain gitu loh duhh bingung juga jelasinnya๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
Isi goodiebagnya itu banyakkkkkkkk. Ada ke - 6 shade dari LIP CHEEK EYE COLOR & 2 buah mascara. Ada bantal unyu jugaaakkkk!!๐Ÿ’–๐Ÿ’–
So, inilah pengalaman aku tentang Event Brun Brun Paris Au Revoir 2018 di Medan. Semoga bermanfaat buat kalian yaaa.
Sekalian jangan lupa follow sosmed aku yaa biar kita tetap keep in touch. Asekkk... ❤
Thankyouuuuuuu !
Mauliate Godang !



xoxo,
Daniella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Daniella Christie | Blogger Template by Enny Law