Sabtu, 25 Maret 2017

PIXY Lip Cream

Hai everybadehhhh!!!
Masih berkaitan dengan event PIXY kemaren nih. Ingat kan dapat pink box produk PIXY?
Nah, kali ini aku akan review salah 1 dari produk PIXY tsb yaitu PIXY LIP CREAM !


Kalau dari event tsb sebenarnya kan aku dapat 2 lip cream. Masih ingat gaakkkkk? Yauda deh karena aku baik, rajin beribadah dan suka menabung, aku kasi deh fotonya biar ingat lagiiii. Makanya baca postingan aku sebelumnya yaa biar ngeh hahaha..!



Tapi tapi tapi tapiiiiii jauh sebelum event itu diadakan di Medan, aku udah lama punya 1 PIXY Lip Cream yang 01 Chic Rose.



Cumaaaa aku baru update di IG beberapa hari yang lalu.
Gak tau ya yang mana?
Makanya follow IG aku dong sistahhh.

Kita langsung aja ya.
Gausah bertele-tele banyak basa basi.








  • PACKAGING

Disetiap box-nya dominasi warna hitam, tapi bagian bawahnya mempunyai warna sesuai dengan shade lip cream tsb. Nah, dibawahnya juga dikasi tau nama shade lip cream jadi para calon pembeli gak akan bingung takut salah shade waktu membeli.


Dibelakang box-nya tertera keterangan lip cream tsb. Kalo di sisi samping box, baru deh ada ingredients-nya. Dari box-nya aja udah sangat informatif. Jadi walaupun cuma ngeliat box-nya aja kita biar tau apakah ada bahan-bahan tertentu yang misalnya dapat menyebabkan efek samping bagi para bibir sensitif.


PIXY Lip Cream terdiri dari 6 warna :
  1. 01 Chic Rose
  2. 02 Party Red
  3. 03 Classic Red
  4. 04 Fun Fushia
  5. 05 Edgy Plum
  6. 06 Bold Maroon
Untuk saat ini aku cuma punya 3 warna yaitu 01, 05, dan 06.

  • APLIKATOR

Untuk aplikatornya sama kayak beberapa lip cream pada umumnya. Kalo untuk aku pribadi lebih suka model aplikator kayak PIXY Lip Cream. Kenapa? Bukan karena aku lagi nge-review-in produk PIXY. Tapi aku memang suka aplikator ya cukup panjang, gak lembek tapi gak terlalu keras juga, ujungnya agak pipih dikit. Jadi model aplikator seperti itu sangat mempermudah ketika lagi apply lip product ke bibir aku. Oya, dan yang paling penting adalah mudah untuk membingkai bibir.


  • TEKSTUR
PIXY Lip Cream ini claim-nya memberikan hasil matte dan tahan lama. Untuk teksturnya aku sangat suka! Ringan & lembut di bibir juga tidak patchy di bibir! Sekali ulas langsung keluar warnanya. Seperti yang ku bilang kenapa gak patchy karena ketika diapply berkali-kali pun, tekstur lip cream tidak rusak, dengan catatan lip cream tsb belum kering dibibir.

Psstttt, lumayan kissproof lohhh. Tapi ingat, lip cream ini gak dibilang transferproof ataupun kissproof ya. Jadi jangan berekspektasi lebih dan aneh-aneh hahaha.


  • SWATCH




Lip cream ini merupakan matte finish. Jadi bagi kalian yang bibirnya kering dan gampang pecah-pecah, sangat disarankan untuk menggunakan lip balm kalian terlebih dahulu sebelum meng-apply lip cream tsb.
  • HARGA
Ini yang paling menarik. Tau sendirikan kali lip cream sekarang lagi kekinian abis! Apa lagi yang matte finish. Nah, PIXY Lip Cream ini kalau untuk hasil yang diberikan, gak kalah kok sama brand yang high end ! Jadi mahal dong ya? GAKKKKKK!! Super affordable !! Aku beli waktu itu di Lotte Mart Center Point Medan, tebak berapa harganya. Cuma Rp 47.000,- loh! Mau nangis gak sih saking affordable dan sangat mudah ditemukan dibanyak tempat. Kalo di Medan ya pengalaman aku pernah lihat di Lotte Mart Centre Point, Maju Bersama, Irian, Matahari Dept Store. Mungkin ada di tempat lain yang belum aku selidiki hihihihi..

Oh iya, jangan lupa untuk bersihin lip creamnya pake PIXY Eye & Lip Remover yaaa. Lebih nendang hasilnya ! Hahahaha..



TRUS ?
Jadi apa dong inti dari postingan yang panjang lebar ini ?
  • PLUS :
  1. Harga : SUPER affordable!
  2. Ukuran : SANGAT travel friendly.
  3. Mudah dicari dan didapat di swalayan dekat rumah.
  4. Tekstur : ringan & lembut di bibir, sekali di-apply warnanya langsung keluar.
  5. Packaging : sangat informatif jadi para calon pembeli gak bingung untuk milih warna yang diinginkan,
  • MINUS :
  1. Dapat menyebabkan bibir kering. Bagi yang bibirnya kering atau mudah pecah-pecah, sangat disarankan untuk pake lip balm kalian ya.
  • SKOR : 9.0 / 10
Pengen tahu lebih tentang PIXY Cosmetics ?
Website : pixy.co.id
Instagram : pixycosmetics
Facebook : PIXYIndonesiaOfficial
Twitter : @pixyindonesia
Youtube : PixyIndonesia






So, inilah pendapat aku tentang PIXY Lip Cream. Semoga bermanfaat buat kalian yaaa.
Thankyouoooooo !
Mauliate Godang !

Sekalian jangan lupa follow sosmed aku biar kita tetap keep in touch. Asekkk...❤

Thankyouuuuuuu !
Mauliate Godang !


xoxo,
Daniella.

1 komentar:

  1. Aku suka sama warna bold maroon <3 Cantikk

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus

© Daniella Christie | Blogger Template by Enny Law