Jumat, 05 Mei 2017

Rangkaian Produk Natur Hair Care - Solusi Rambut Rontokku ! (CLOSED) GIVEAWAY !

Haiiiiiiiii..!
Langsung aja, aku bakalan share gimana pengalaman aku menggunakan rangkaian produk Natur Hair Care.
Pasti banyak dari kalian yang mengalami rambut rontok, Tapi kalau orang-orang disekitarku, biasanya tahu kalau masalah rambutku adalah kerontokkan. Bukan sekedar rontok, tapi terkadang lagi diam-diam aja gitu tiba-tiba beberapa helai rambutku jatuh dengan sendirinya loh.
Nyebelin tauk. Ketika lagi ngobrol-ngobrol dengan kawan-kawan, ehh dilengan aku udah ada helaian rambutku yang rontok dengan sendirinya.

Seperti postingan blog aku sebelumnya, beberapa minggu lalu aku ikut Event Hair Beauty Dating with Natur. Kalau belum baca, cuss langsung ke blognya yaa. Nah, dari event tsb aku dapat rangkaian produk Natur loh! Asiikk..




Hal paling ku ingat sampai saat ini adalah bahwa ada 3 tahap dasar dalam perawatan rambut sehari-hari, seperti yang disampaikan oleh Mbak Ayu, yaitu :

1. Sampo         : untuk membuat rambut lebih bersih.
2. Kondisioner : membuat ramput lebih rambut setelah "dicuci".
3. Tonic            : menutrisi rambut hingga ke akar.
Tapi tapi tapi, aku pengen bahas produknya secara random. Loh? Gak dehh becanda hihihihi.

NATUR SHAMPOO VARIAN GINSENG EXTRACT


Seriusan shampoo natur kali ini sangat harum. Dulu shampoo natur terkenal aromanya kayak jamu rempah-rempah gitu kan? Tapi sekarang tuh gak lagi loh. Sekarang aromanya lebih wangi dan lembut.
Dari variannya sendiri adalah ekstrak ginseng, yaa udah tau dong ginseng itu manfaatnya apa. Sudah pasti untuk membantu merawat kekuatan akar rambut. Kalau shampoo kan pada umumnya banyak busanya gitu kan? Nah shampoo natur ini memiliki busa yang sangat sedikit. Jadi gak terlalu banyak "deterjen"nya.

NATUR CONDITIONER GINSENG & OLIVE OIL


Nahhhh. Ini nihhh kondisioner favorit aku sekarang! Aromanya lembut dan teksturnya itu loh astagaaaa. Sedikit aja bisa digunakan untuk seluruh rambut aku! Ya emang sih rambutku sedikit & helaiannya tipis.
Setelah menggunakan kondisioner trus udah mau dibilas, biasanya kan rambut langsung licin & lembut tapi susah dibersihin dengan air. Kalau kondisioner satu ini bedanya adalah tidak licin dan sangat mudah dibilas. Efeknya jangan ditanya lagi. Sangat melembabkan.

NATUR HAIR TONIC EXTRACT GINSENG

Yang paling terasa dari hair tonic ini adalah bibir botol" alias ujung botolnya. Bentuknya agak meruncing sehingga ketika kita mau tuang tonicnya, terasa langsung ke arah kulit kepala. Segarrrrrrrrrr. Itu salah satu nilai plus buat aku sendiri.
Kandungan Extract Ginsengnya itu menutrisi dan merawat kekuatan akar rambut. Harus diingat, penggunaan shampoo aja untuk sehari-hari gak cukup untuk menutrisi rambut. Tetapi, Natur telah teruji klinis dengan pemakaian rutin selama 14 hari akan terasa efek baiknya,

NATUR HAIR SERUM PROTECTING TREATMENT

Nah, ini nih salah satu pelaku berkurang dan hilangnya rambut rontok aku! Hahahahaha...
Hair serum ini menutrisi dan merawat kekuatan helai rambut akibat efek panas alat catok ataupun hair curling. Ya bisa dibilang seperti heat protector gitu tapi bisa juga sebagai serum walau gak melakukan hair styling. Kalau aku sih pake produk ini setiap keramas.

Untuk teksturnya sendiri agak kental seperti hair vitamin tapi tidak licin & lengket sama sekali loh. Ketika di-apply tuh langsung terasa meresap ke helaian rambut. Trus aromanya itu ya ampun, lembut dan tahan lama!

Nah cara aplikasinya tuh :
1. Keringkan rambut 60 -70 %
2. Aplikasikan ke bagian helai rambut secukupnya. Kalau aku sih 1 x pump aja udah cukup.
3. Lakukan aplikasi catok stau hair curling (rambut gak rusak dan gak gampang patah loh!).

Biasanya tuh rambut aku paling gampang lepek kalau pakai produk hair care yang teksturnya agak oily. Tapi aku sangat terkesima dengan efek yang diberikan si hair serum ini. Bikin rambut aku tampak berkilau, gak kusam & yang pasti gak lepek loh!

NATUR HAIR MASK HAIR LOSS TREATMENT

Dari semua rangkaian produk, hanya hair mask inilah yang tidak perlu digunakan setiap hari. Cukup sekitar 1 x seminggu aja. Hair mask ini pastinya menutrisi dan merawat helaian rambut.
Tenang aja, gak akan membuat rambut kalian gampang lepek dan wanginya itu segerrrrrr.
Hair mask ini juga membuat rambut lebih tahan lama. Ehh ehh, ada tips nih. Coba berikan sedikit warna ungu pada hair mask. Hihihii..

Terus susah gak cara kalau mau beli produk Natur di Medan? Tenang, produk Natur bisa didapat di :
1. Guardian
2. Aarom Kosmetik
3. Jolly Toko Kosmetik Pasar Sambas
4. Jaya Kosmetik
5. Beauty Center Kosmetik
6. Diamond
7. OK Gaperta
8. Brastagi
9. Super Sagita
10. Smarco

GIVEAWAY
Btw nih, kok dijudulnya ada ditulis GIVEAWAY ya?
Iya betul pihak Natur dengan senang hati mau ngadain giveaway buat kalian! Asikkkkk.
Nah, kalau mau tau detailnya langsung cussss aja ke Instagram aku ya. Disitu udah aku jelasin detail giveawaynya.
Lihat gambar seperti ini di IG aku yaa.
So, inilah pengalaman aku tentang menggunakan rangkaian produk Natur Hair Care. Semoga bermanfaat buat kalian yaaa.
Sekalian jangan lupa follow sosmed aku yaa biar kita tetap keep in touch. Asekkk... ❤
Thankyouuuuuuu !
Mauliate Godang !



xoxo,
Daniella.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Daniella Christie | Blogger Template by Enny Law