Kamis, 06 Desember 2018

BRUNBRUN PARIS - LIP CHEEK EYE COLOR. Mantap!

Hai..
Kali ini ada lip cream produk hits dari Brun Brun Paris yaitu Lip Cheek Eye Color.
Dari namanya aja kita pasti udah bisa tahu dong kalau lip cream ini bisa digunakan tidak hanya sebagai lip color, tapi juga bisa sebagai blush on & eyeshadow. Yeyyyy!!!
Disini aku mau share pengalaman plus review selama aku menggunakan produk tersebut karena jujur ini juga pengalaman pertama aku menggunakan produk tersebut.
Brun Brun LIP CHEEK EYE COLOR
I thank you to Brun Brun Paris dan Beauty Journal sudah memberikan aku kesempatan yang berharga ini. 
So, kita langsung aja cusss ke review-nya yaaa..!


 VARIAN WARNA
Berdasarkan yang ada sama aku, Brun Brun Paris Lip Cheek Eye Color memiliki 6 warna yaitu :


  • BBLCEC 10 - CIVILIZED
  • BBLCEC 11 - JETSET
  • BBLCEC 12 - CLASSICAL


  • BBLCEC 13 - INNOCENT
  • BBLCEC 14 - ENTRAPMENT
  • BBLCEC 15 - ELITE


PACKAGING
This is the most common packaging of lip cream product. Simpel. Gak berisik.
Ada keterangan shade dari setiap lip cream tersebut di bagian atas tutup lip cream.
Bahannya dari plastik gitu (I guess). Jadi kalau TERjatuh ya aman-aman saja.
Aplikatornya seperti lip cream product pada umumnya yang memudahkan kita untuk apply lip cream tersebut dimana saja (bibir, mata dan pipi).

Ukurannya sekitar setelapak tangan aku

TEKSTUR
Honestly, idk why teksturnya mirip lip cream produk lokal berinisial "P" tapi ini much better.
Teksturnya creamy, agak kental tapi agak kering.
Ketika di-apply :
  1. Di bibir, tidak menggumpal dan sangat buildable. Hasilnya matte tapi SANGAT tidak membuat bibir kering. Padahal aku apply-nya pertama kali tanpa dialasi lip balm yang biasa aku pake. Aku pribadi juga kaget hasilnya bisa kayak gitu which is good.
  2. Di pipi, warnanya sangat pigmented jadi jangan banyak-banyak di-apply tapi sangat blendable.
  3. Di mata, aplikatornya sangat memudahkan untuk apply lip cream ke eyelids dan tetap....blendable banget!
HARGA
Untuk harganya under 50k alias Rp 45.600,-
Menurutku sih ini affordable ya karena sangat worth it dengan hasil yang aku peroleh.
Oh ya dan juga cukup mudah didapatkan.


TIPS
Mix "CIVILIZED" with "JETSET" buat jadi ombre lips look. Tapi yang sekarang udah masuk ke tas aku sih si "CLASSICAL". HAHAHAHA😅😅😅 
Aku pake "INNOCENT" untuk jadi cream blush. Ya ampuunnnn ini tuh gampang bangettt di-blend! Jujur aku aja kagum dengan hasilnya. Karena seperti yang sudah aku bilang kalo ini tuh matte finish, yang biasanya tuh pasti cracking kalau di-blend tapi ini tidak. SUPER BLENDABLE! ↩
Honestly, aku pake 2 shade untuk buat eyelook kayak gini. Dari inner corner menuju ke eyelids itu aku pake "CIVILIZED". Lalu, dari eyelids sampai ke outter corner aku pakein si "ENTRAPMENT" ↪















SWATCH
Nah kebetulan aku sengaja gak tunjukin ke kalian swatches-nya karena aku udah upload video lip swatches di akun instagram aku. Kalau kalian penasaran sama Swatch Brun Brun Paris Lip Cheek Eye Color  langsung klik aja linknya yaaa.

TRUS ?
Jadi apa dong inti dari posting-an yang panjang lebar ini ?
  • PLUS :
  1. Harga : Affordable! Under 50k.
  2. Ukuran : Se-telapak tangan orang dewasa.
  3. Tekstur : ringan & lembut di bibir, sekali di-apply warnanya langsung keluar. BLENDABLE & BUILDABLE.
  4. Packaging : Simple. Gak berisik.
  • MINUS :
  1. Mungkin untuk beberapa kota di Indonesia belum ada storenya jadi harus order online. Makanya doakan saja mudah-mudahan Brun Brun buka store di kota - kota kalian yaa.
  • SKOR : 9.0 / 10
Pengen tahu lebih tentang Brun Brun Paris ?


So, inilah pengalaman aku tentang menggunakan rangkaian lip cream dari Brun Brun Paris. Semoga bermanfaat buat kalian yaaa.
Sekalian jangan lupa follow sosmed aku yaa biar kita tetap keep in touch. Asekkk... ❤
Thankyouuuuuuu !
Mauliate Godang !



xoxo,
Daniella.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

© Daniella Christie | Blogger Template by Enny Law